web 2.0

Launching Aplikasi "Praktis Belajar Bahasa Arab Dasar Dari NOL" Seri 2

Alhamdulillah, setelah menunggu beberapa lama, akhirnya seri 2 dari software bahasa arab dasar bisa diluncurkan…

Ini adalah seri 2 dari 3 seri yang insya Allah akan terbit, pembahasan seri ini di mulai dari pembahasan Fi’il Ma’lum sampai akhir dari pembahasan Marfu’atul Asma (isim-isim yang marfu) bagian khobar inna.

Semoga bermanfaat?

Software Belajar Bahasa Arab Dari Nol

Software Belajar Bahasa Arab Dari Nol

Software Belajar Bahasa Arab Dari Nol

Software Belajar Bahasa Arab Dari Nol

Detail info bisa dilihat di:
Launching Aplikasi ?Praktis!! Belajar Bahasa Arab Dari NOL?

Pemesanan bisa dilakukan melalui:
Toko Muslim

free cell phone spy software

Print This Post Print This Post 11,044 views

Iklan Baris

Web Buletin Tauhid
Website ini adalah kumpulan berbagai artikel Buletin At Tauhid. Buletin ini diterbitkan oleh Yayasan Pendidikan Islam Al Atsari (YPIA) yang berpusat di Yogyakarta. Buletin ini terbit setiap Jum'at dan disebar di masjid-masjid sekitar kampus UGM.

8 Komentar Untuk “Launching Aplikasi "Praktis Belajar Bahasa Arab Dasar Dari NOL" Seri 2”

  1. ana doakan semoga lancar dan segera terbit

  2. Assalamu’alaykum warohmatullohi wabarokatuh,

    Ustadz, ana pelanggan majalah As-Sunnah, Al-Mawaddah dan Qiblati (juga Elfata dan Kinan untuk anak ana ). Ana sudah mengikuti serial mengenai awal waktu Adzan Shubuh di majalah Qiblati, dari yang ana baca dimajalah tersebut dan sangat urgent ana sampaikan bahwa :

    1. Mayoritas masjid-masjid di seluruh dunia melakukan adzan waktu masuk sholat Shubuh lebih cepat 20 – 30 menit dari terbitnya waktu fajar Shodiq ( Mesjidil Haram telah mengundurkan Adzan Shubuh 5 menit dan Iqomat Shubuh 20 menit kemudian sehingga Sholat Shubuh yang didirikan sudah sesuai dengan terbitnya waktu Fajar Shodiq ).
    2. Setidaknya ada 5 waktu konversi waktu Adzan Shubuh : Pedoman Waktu Sholat Sepanjang Masa, Federasi Islam Amerika Utara, Rabitah Alam Islami, Universitas Ummul Quro dan Dinas Geologi Mesir, masing-masing berbeda hingga 30 menit.
    3. Berdasarkan Fakta dan Pengamatan yang dilakukan Tim/Kru Qiblati di sejumlah tempat bahwa waktu waktu Adzan Shubuh konversi Federasi Islam Amerika Utara yang mendekati fakta, sedangkan jadwal Sholat yang lainnya lebih cepat 20 – 30 menit.
    4. Ana juga mengikuti dikumandangkannya adzan Shubuh di suatu radio dan kemungkinan Radio tersebut mengikuti jadwal dari Pedoman Waktu Sholat Sepanjang Masa seperti umumnya media elektronik lainnya di seluruh Indonesia, sehingga apa yang telah dilakukan oleh radio tersebut dan media lainnya serta mesjid-mesjid yang menggunakan jadwal sholat Pedoman Waktu Sholat Sepanjang Masa adalah suatu kekeliruan yang wajib segera diperbaiki.
    5. Wallohu ‘alam.

    Demikian maksud ana semoga bermanfaat, dan mohon tanggapan Ustadz karena hal ini menyangkut halal haram atau sah tidak sahnya Sholat atau shoum Romadhon. Atas perhatian ustadz ana ucapkan jazakumulloh khoiron katsiron dan mohon maaf bila tidak sesuai dengan topic bahasan.

    Wassalamu’alaykum warohmatullohi wabarokatuh

    PRIHAT RAMDHANI

  3. siapa yang bilang klo waktu sholat subuh di dunia lebih cepat………………………..

  4. ust, saya dari malaysia. saya bakal seorang guru. sekarang sedang menjalani latihan perguruan. website ini banyak membantu. terima kasih.

  5. assalamu’alaikum..
    ustadz,, mohon kupas waktu sholat seperti yg dijelaskan akhi Prihat ramdani..
    agar kita tak ragu dalam melaksanakan shalat & puasa..
    jazakallah khoiron..

  6. #edy al-kampary
    wa’alaikumussalam
    Untuk pembahasan tersebut bisa dilihat di blog ustadz musyaffa addarini di http://addariny.wodpress.com/ kami lebih menguatkan pendapat tersebut.

  7. y saya berharap seluruh umat muslim dinunia ini,
    bisa bahasa arab,,…,,,….

  8. بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ
    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَِ
    dengan adanya website ini,pelajaran agama islam lebih bermakna bagi orang lain!!! ^_^
    شكرا
    وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ